Komunitas Pembelajar

Pengurus Wilayah

Pelajar Islam Indonesia ( PII )

Sumatera Barat

Gedung Student Centre Jln.Gunung Pangilun Padang ( Depan MTsN Model Padang)

Search

Sabtu, 26 April 2008

Apalagi setelah advanced...

Sesuatu yang terlupa dituliskan akan menjadi tidak menarik dan terasa tidak wah..
tapi tidak mengapa kita akan tulis kalausanya tanggal 24 maret-4 april 2008 PW PII Sumbar telah mengadakan Training terpadu di Eks-gedung rumah sakit daerah Padang PAnjang.Training terpadu ini juga di iringi dengan seminar pendidikan nasional dengan tema Menggagas Paradigma Baru UN 2008 dengan pembicara kepala dinas pendidikan kota padang panjang,Musfi Yendra,S.Ip dari Sumatera Barat Intellectual Society ( SIS ) dan Zakaria (Pengamat Pendidikan dari PB PII , Jakarta )...
Setidaknya seminar ini telah menampilkan bebrapa pandangan terhadap pendidikan secara umum dan UN pada khusunya...yang I-4WI dapat memberi masukan..

Lalu.. setelah advanced apalagi..?
Setelah advanced ,bertepatan dengan tanggal 19-20 kembali kita merapatkan Shaff dengan melaksanakan Rapat Pleno Wilayah.
Rapat Pleno itu sendiri mengevalusi kerja Bidang dan Hubungan dengan badan Otonom selama setengah periode ini serta menghasilkan rekomendasi untuk bidang dalam menyongsong setengah periode yang akan datang....
Rapat pleno ini juga menygarkan ke-pengurus-an, sehingga telah terjadi perubahan struktur dalam kepengurusan dengan masuknya "orang-orang baru" ke dalam barisan dakwah dan jihad periode ini..

Terakhir kami ucapkan Selamat untuk Akh dan Ukh yang telah mengikuti advanced tarining se nusantara.....ikhwah: Suib, Fauzan, Adil,Hanif, Fuad, mustakim,Zul, Aulia,Rahman, Akhwat : Yuli,Yati ,Dila..

Lalu setelah advanced apalagi...?

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beramal shaleh....