Komunitas Pembelajar

Pengurus Wilayah

Pelajar Islam Indonesia ( PII )

Sumatera Barat

Gedung Student Centre Jln.Gunung Pangilun Padang ( Depan MTsN Model Padang)

Search

Sabtu, 12 Desember 2009

Kebangkitan Anak Nagari


Kebangkitan anak nagari 1 di kecamatan nan sabaris 15 November sudah selesai, begitu juga KAN 2 di sungai limau juga sudah selesai dan alumni kebangkitan anak nagari yang tergabung dalam komunitas pelajar pemimpin dan berprestasi sudah melakukan pertemua follouw up di SMA 1 nan sabaris untuk alumni kan 1 dan SMA1 sungai limau Untuk Alumni KAN 2 pada tanggal 6 desember 2009 lalu.
Bertepatan dengan tanggal tersebut (6 desember 2009) juga dilaksanakan kebangkitan anak nagari 3 di aula STIA BNM kecamatan pariaman tengah,Kota Pariaman.
Kegiatan yang digawangi oleh KPP-PII ini di ikuti oleh pengurus OSIS dari SMA 1 Pariaman Tengah dan pengurus osis SMP 1 Pariaman Tengah dari 5 sekolah yang diundang.


KAN 3 ini di kelola oleh team PII dan Fathir fahmi Mujahid selaku team dari PNP Greatness Center yang juga merupakan Staff bidang KPL PW PII Sumbar . Dari jalannya kegiatan terlihat bahwa peserta yang mengikuti kegiatan antusias dan bersemangat serta meunjukkan apresiasi yang tinggi terhadap “asupan” yang doberikan oleh PII, bahkan ada peserta yang ingin membuat himpunan pelajar pecinta fisika dan PII siap untuk menjembatani itu.
Alumni KAN 3 ini juga akan tergabung dalam Komunitas Pelajar pemimpin dan berprestasi dan suatu hari nanti akan dipertumkan dengan anggotan Komunitas lain PII dalam suatu agenda lain, insyaAllah habis ujian.Tunggu saja…
Untuk keberlanjutan pembinaan pelajar yang lebih luas dan menyeluruh, PII tetap membutuhkan dukungan kita semua.
PII Siap
PII jihad
PII AllahuAkbar

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beramal shaleh....