Komunitas Pembelajar

Pengurus Wilayah

Pelajar Islam Indonesia ( PII )

Sumatera Barat

Gedung Student Centre Jln.Gunung Pangilun Padang ( Depan MTsN Model Padang)

Search

Sabtu, 08 Januari 2011

LBT PII Kab.Lima Puluh Kota

Keterangan Gambar : Peserta LBT PII Padang Jopang bersama KB PII ( Brigjen Adytawarman Taha (berdiri paling kiri), Arifah Toha ( berkerudung kuning) Wedrizon,S.HI ( memakai jaket hitam) serta bersama ketua Umum PB PII Kanda Muhammad Ridha (memakai batik beridiri no.2 dari kanan).









Leadership Basic Training PII Kab.50 kota berlangsung pada tanggal 26 -31 desember 2010, bertempat di Nahdatun Nisaiyah Darul Funun El-Abbasiyah.


Semula kegiatan ini direncakan pra basic training, akan tetapi dengan melihat kondisi perserta team instruktur yang terdiri dari Uyo, Fai dkk dengan persetujuan Robby YU selaku kabid kaderisasi, mengambbil kebijakan untuk mengelolanya sebagi leadership basic training (LBT).


Tidak seperti LBT sebelumnya, LBT kali ini terasa lebih istimewa lantaran adanya Ketua Umum PB PII Muhammad Ridha ditengah-tengah peserta yang sekaligus berkesempatan membuka kegiatan ini secara resmi.


Muhammad ridha mengatakan bahwa PII adalah organisasi yang besar dengan jaringan tersebar di seluruh nusantara dengan sistem keorganisasian yang baik pula, hanya saja kedepan kita mesti melakukan aktivitas dengan cepat. Aktif merespon kebutuhan ummat dan mampu melakukan rekayasa perbaikan di tengah-tengah pelajar.


Para peserta yang berasal dari berbagai sekolah ini, terlihat antusias dan bersemangat dalam mengikuti pentrainingan,ini terbukti dengan adanya komitment mereka untuk kembali bertemu pasca pelatihan dengan kegitan yang baru.


Selamat kepada peserta yang telah resmi menjadi kader PII, semoga dapat menjadi kader yang Muslim,Cendekia dan berjiwa Pemimpin.(Free)


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beramal shaleh....